Unboxing Xiaomi Redmi Note 3 Pro Indonesia

unboxing xiaomi redmi 3 pro indonesia

Unboxing Xiaomi redmi note 3 pro indonesia. Bagaimana kesan pertama melihat smartphone xiaomi redmi  note 3 pro ini?

  Sahbat pramud, kebetulan sekali temen saya baru saja meminang smartphone terbaru. Yup, smartphone asal negeri cina yang lagi merajalela di indonesia. Siapa lagi kalau bukan xiaomi.

  Dan temen saya ini telah meyakinkan hatinya untuk memilih smartphone Xiaomi redmi note 3 pro yang versi standart. Dan dengan alasan yang simpel, smartphone dengan spesifikasi mumpuni akan tetapi dengan harga yang terjangkau.


 Dengan pembelian online, barang pun akhirnya sampai ditangan juga. Mari kita unboxing bersama-sama. 
Pada box bagian depan terlihat jelas bahwa smartphone ini garansi distributor. Terlihat garansi The One selama satu tahun.

tampilan box atau kardus dari box xiaomi redmi 3pro

  Dan di box bagian belakang terdapat tulisan spesifikasi dari redmi note 3 pro. Dan saya pun kurang paham dengan tulisannya. Karena tulisannya pakai bahasa cina, hehe.

  Dan yang jelas spesifikasinya menggunakan prosesor snapdragon 650 , layar 5.5 inchi, 2GB RAM, memori internal 16GB. Dan dengan baterai 4050 mAh.

tulisan spesifikasi box redmi note 3 pro indonesia

  Dan setelah dibuka boxnya terlihatlah sosok asli dari redmi note 3 pro ini. Dan bagaimana kesan pertama melihat xiaomi redmi note 3 pro? Bagi saya, kesan pertama kali adalah biasa saja. Karena untuk modelnya sendiri tidak jauh dari keluarga redmi generasi ketiga series.

unboxing pertama redmi note 3 pro indonesia

  Dan apa saja isi dalam box? isinya satu buah handphone, kepala ( bathok ) charger, kabel USB, kartu garansi, manualbook, sudah itu saja.

kelengkapan dari box xiaomi redmi note 3 pro indonesia


  Dan setelah itu kita coba tekan tombol powernya. Dan handphone nya mulai proses booting. Dan akhirnya Xiaomi redmi note 3 pro nyala. Dan terlihat antar muka atau homescreen khas xiaomi yaitu MIUI 7.

tampak dari depan xiaomi redmi note 3 pro

Untuk review kelebihan dan kekurangan dari xiaomi redmi note 3 pro ini silahkan ke sini Review Redmi Note 3 Pro

Sahbat pramud, itulah sedikit ulasan tentang unboxing xiaomi redmi note 3 pro. Yup, setidaknya bisa untuk gambaran sahbat sekalian jika ingin meminang xiaomi redmi note 3 pro ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unboxing Xiaomi Redmi Note 3 Pro Indonesia"

Post a Comment