Unboxing Xiaomi Yi versi international indonesia

kesan pertama mengenai kamera action xiaomi yi international

  Sahbat pramud, hingga saat ini semakin banyak saja penggila action cam. Apa sih yang di maksud dengan action camera itu? action camera adalah merupakan kamera aksi yang berbentuk kecil untuk mengambil video maupun foto dalam perjalanan ataupun sebuah petualangan.



  Dan sekarang banyak merk action cam yang beredar di indonesia, karena makin maraknya pengguna action camera di tanah air ini. Tidak lain halnya dengan saya yang juga tertarik dengan kamera mungil ini.

  Setelah mempertimbangkan dengan matang-matang hingga bertapa di dalam gua, akhirnya saya memilih action camera xiaomi Yi black edition versi international. Kenapa harus memilih Xiaomi Yi? Banyak faktor sahbat, bukan berarti karena saya xiaomi holix ya? hehe

Alasan mengapa saya memilih action camera Xiaomi Yi sebagai berikut :
  • Harga xiaomi Yi yang terjangkau
  • Hasil kamera dan fitur tidak kalah dengan gopro
  • Desain yang keren dan elegan
  • Banyak aksesoris yang tersedia di indonesia

  Sahbat pramud, itulah beberapa alasan kenapa saya lebih memilih action cam xiaomi yi dari pada merk yang lain. Disamping itu juga sudah banyak review positif tentang xiaomi yi ini. Bahkan xiaomi yi ini bisa di sandingkan dengan action cam papan atas yang harganya jauh lebih mahal seperti gopro.

  O iya, kamera action xiaomi yi versi international ini saya dapatkan dengan harga dibawah satu jutaan dan saya beli di toko online yang terpercaya.

Untuk action camera xiaomi yi versi international ini sedikit berbeda dengan xiaomi yi versi sebelumnya yaitu xiaomi yi versi cina. Apa saja perbedaan xiami yi versi international dengan xiaomi yi versi cina?

Perbedaan xiaomi yi versi international dengan xiaomi yi versi cina;
  • Manual book sudah berbahasa inggris
  • Backdoor xiaomi yi menggunakan lapisan metal
  • Baterai menggunakan SONY
  • Bagian bawah kamera xiaomi yi lebih rata dari versi cina
  • Xiaomi Yi versi international suport microSD hingga 128GB

 Setelah paket saya terima, kemudian saya buka dan terlihatlah box atau kardus kecil berwarna putih dengan tulisan "YI" bearda dipojok. Untuk kardusnya sendiri cukup tebal dan saya rasa juga cukup kuat.


unboxing action camera xiaomi yi black versi international

  Dengan perlahan-lahan saya buka box xiaomi yi ini, dan terlihatlah sosok yang saya nantikan selama ini yaitu xiaomi yi versi international dengan laburan warna hitam pekat.

kamera aksion xiaomi yi international


Untuk paket pembeliannya di dalam box atau kardus kita mendapatkan;
  • 1 buah action cam xiaomi Yi
  • 1 buah baterai 3,7V dengan kapasitas 990mAh
  • 1 buah kabel micro-USB
  • Buku panduan

Untuk lebih jelasnya apa saja yang ada didalam box xiaomi yi ini, monggo lihat gambar dibawah ini!

bongkar box xiaomi yi indonesia versi international

  Dan untuk desain ataupun bentuknya menurut saya cukup menawan dengan warna hitam dan terlihat premium. Dengan harga dibawah satu juta, akan tetapi hasil dan fiturnya sudah cukup mumpuni untuk melawan gopro. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat xiaomi yi pada gambar dibawah ini!

xiaomi yi kamera action murah terbaik

Untuk video unboxing action camera xiaomi yi versi international indonesia bisa dilihat DI SINI 

  Sahbat pramud, demikianlah sekilas tentang review unboxing xiaomi yi black edition versi international di indonesia. Untuk review lebih lanjut akan dibahas di artikel selanjutnya yaitu Review kelebihan Xiaomi yi international







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unboxing Xiaomi Yi versi international indonesia"

Post a Comment