Unboxing xiaomi redmi 3S indonesia


unboxing bongkar box redmi 3s indonesia

pramud.com | Unboxing xiaomi redmi 3S / pro indonesia. Bongkar box xiaomi redmi 3S indonesia. Dan kesan pertama tentang smartphone xiaomi redmi 3S indonesia


  Sahbat pramud, berjumpa lagi dengan blog abal-abal ini. Dan pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas tentang unboxing dari xiaomi redmi 3S.

  Lagi dan lagi... temen saya baru meminang smartphone yang (bukan) terbaru besutan dari xiaomi. Dan yang dipinang adalah xiaomi redmi 3S. Lagi-lagi review tentang handphone xiaomi... hehe...

  Xiaomi redmi 3S adalah merupakan smartphone penyempurnaan setelah xiaomi redmi 3. Dan tentunya dengan fitur yang lebih dibanding redmi 3 versi sebelumnya.

  Xiaomi redmi 3S ini didapat atau dibeli lewat toko online terpercaya, sudah banyak yang menjualnya dengan harga yang terjangkau pastinya. Walaupun xiaomi redmi 3S ini hadir di indonesia secara tidak resmi, akan tetapi lewat distributor.

  Oke.. langsung saja sahbat, gak usah babibu.... hehe. Setelah sekian gak lama, akhirnya paketan yang ditunggu-tunggu sampai juga. Langsung dibuka paketannya, dan terlihatlah box dari xiaomi redmi 3S ini.

box asli xiaomi redmi 3s indonesia pramu.com

  Terlihat dengan sangat jelas box bagian depan tertempel stiker platinum dengan garansi 1 tahun, garansi distributor. Dan juga bagian bawah ada tulisan redmi 3S, ini menandakan kalau ini memang benar-benar smartphone xiaomi 3S, hehe.

kardus xiaomi redmi pro 3s indonesia

  Kemudian box / kardus xiaomi redmi 3S pada bagian belakang tertulis ringkasan spesifikasi dari redmi 3S indonesia. Untuk redmi 3s ini spesifikasinya RAM 3GB dan memori internalnya 32GB. Dengan  prosesor octa-core 1,4GHz Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Dan untuk spesifikasi lebih lengkapnya nanti di artikel selanjutnya sahbat.

  Walah... malah review box / kardusnya, hehe.. Oke langsung aja kita buka boxnya sahbat! Penasaran juga dalemannya kaya apa? jangan-jangan zonk?? haha

bongkar box xiaomi redmi 3 pro indonesia

  Setelah box xiaomi redmi 3S kita bongkar atau dibuka, terlihatlah sesosok handphone redmi 3S yang cukup menggodah. Walaupun desain dan bentuknya hampir sama seperti redmi sebelumnya akan tetapi tetap terlihat indah nan elegan.

isi box xiaomi redmi 3s pro distributor


Dan apa saja yang ada dalam box xiaomi redmi 3S ini?
Dalam pembeliannya kita mendapatkan :
  • Handphone redmi 3S
  • Charger
  • Kabel data micro-USB
  • Manual book
  • Kartu garansi
  • Alat buat buka slot simcard, udah itu aja...

kesan pertama xiaomi redmi 3s pro indonesia


  Walaupun dengan layar 5 inchi, tetap terasa nyaman dan pas di genggaman tangan mungil ini. Dan layarnya pun enak dipandang.

Sahbat pramud, itulah kesan pertama yang saya rasakan terhadap si sexi redmi 3S ini. Untuk review lebih lengkapnya tentang kelebihan xiaomi redmi 3S ini akan saya curahkan di artikel selanjutnya DI SINI
Dan jangan bosan terus kunjungi blog abal-abal ini sahbat! terima kasih.




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Unboxing xiaomi redmi 3S indonesia"

  1. There is noticeably a bundle to understand about this. I suppose you’ve made specific nice points in features also. https://royalcbd.com/how-to-make-cbd-gummies-at-home/

    ReplyDelete