5 Drone murah terbaik bagi pemula

5 drone murah terbaik di indonesia bagi pemula
Drone terbaik bagi pemula dengan harga terjangkau. 5 drone murah terbaik dan terlaris di indonesia dengan harga dibawah 500 ribu.



  Sekarang jamannya drone yang lagi booming di indonesia. Baik tua maupun muda menggandrungi yang namanya drone ini. Ada yang hanya sekedar buat hobi dan ada juga yang ikut dalam perlombaan.

  Akan tetapi bermain atau menerbangkan drone itu tidak mudah seperti membalikkan tempe yang gosong. Untuk mengendalikan sebuah drone perlu keahlian khusus dan kecekatan dalam memainkan jari pada tombol remote. Untuk belajar mengendalikan drone butuh waktu dan bertapa didalam gua yang gelap.

  Sahbat pramud, sebagai pemula untuk belajar menerbangkan dan mengendalikan drone harus dengan praktek langsung. Dan tidak mungkin hanya lewat angan-angan ataupun lewat mimpi kita langsung bisa mahir mengendalikan drone. Untuk itu pramud akan sedikit mengulas tentang 5 drone terbaik buat pemula dan dengan harga murah tentunya.

  Kenapa harus pakai drone yang murah? karena ee... karena drone ini hanya untuk belajar. Jadi kalau rusak ataupun jatuh berkeping-keping kita tidak rugi banyak. Sayangkan kalau drone dengan harga mahal cuma buat dibanting dari ketinggian.

  Langsung saja ya sahbat, kita akan membahas satu per satu 5 drone terbaik bagi pemula dengan harga murah. monggo disimak sahbat! 


1. Drone LH-X10S

drone murah terbaik bagi pemula

  Drone LH-X10S quadcopter dengan menggunakan kontrol 2,4GHz, dan 6 axis gyro. Menariknya lagi, drone ini juga terdapat fitur Headless Mode dan One Key Return. Untuk ukurannya sendiri lumayan besar sahbat, yakni dengan ukuran 39x39x7,5 cm.

  Dengan baterai 3,7v / 500mAh LI-Poly drone ini mampu terbang di angkasa selama 10 menit dengan jangkauan maksimal 60 meter. Drone LH-X10S bisa didapatkan dengan harga sekitar 300-an ribu.


2. Drone Tarantula BLACKHAWK SQ800C

5 drone murah terbaik bagi pemula

  Yang kedua adalah drone Tarantula Blackhawk SQ800C, Dengan bodi berukuran 30x30x8 cm lumayan gede ini sob. Drone Tarantula Blackhack SQ800C ini adalah drone murah yang sudah ada kamera HD 2MP.

  Dengan transmisi di frekuensi 2,4GHz dan 6 axys Gyro. Untuk memudahkan pengendaliannya drone ini juga terdapat fitur One Key Return dan Headless Mode. Dan dengan baterai 3,7 kapasitas 350 mAh drone ini mampu terbang selama 12 menit dengan jangkauan maksimal 80 meter. Untuk haga drone ini sekitar 400-an ribu rupiah saja.


3. Drone MJX X400 ( tanpa kamera )

drone murah terbaik bagi pemula

  Drone MJX X400 (tanpa kamera) merupakan drone entry level dan cocok bagi pemula. Drone dengan transmisi di frekuensi 2,4GHz dan 4 chanel 6 axys Gyro. Merupakan drone medium dengan dimensi 31x31x7 cm.

  MJX X400 juga dibekali dengan fitur Headless Mode dan One Key Return untuk memudahkan kita mengendalikannya. Dengan baterai bertegangan 3,7v dan kapasitas 750mAh, drone ini mampu bertahan 9 menit di udara dengan jangkauan maksimal 100 meter. dan untuk harga dari drone MJX X400 tanpa kamera ini sekitar 480 ribu-an.


4. WLTOYS DV686

5 drone termurah dan terbaik bagi pemula indonesia

  WLTOYS DV686 yang versi tanpa kamera sangat cocok untuk pemula. Drone ini merupakan RC Quadcopter dengan frekuensi kontrol 2,4GHz dan 4 chanel 6 axys Gyro. Drone ini juga dibekali dengan fitur Headless Mode dan One Key return.

   WLTOYS DV686 dibekali baterai sebesar 3,7v berkapasitas 730 mAh. Drone ini mampu terbang di udara selama 8 menit dengan jangkauan maksimal 150 meter. Harga WLTOYS DV686 tanpa kamera sekitar 450 ribu.


5. GYOSHO Q500

drone termurah dan terbaik bagi pemula

  GYOSHO Q500 juga merupakan drone murah yang sangat cocok untuk belajar bagi pemula. Quadcopter ini dapat terbang dengan stabil dengan transmisi di frekuensi 2,4GHz dan kontrol 4 chanel 6 axys Gyro. Drone ini juga dilengkapi dengan fitur Headless Mode dan One Key Return.

  Drone ini berukuran 33x33x11 cm sehingga cukup stabil di udara. GYOSHO Q500 dibenamkan baterai sebesar 3,7v berkapasitas 500 mAh. Mampu terbang di udara selama 10 menit dengan jangkauan maksimal 100 meter. Harga GYOSHO Q500 sekitar 330 ribu sahbat.


  Sahbat pramud, itulah rekomendasi 5 drone terbaik bagi pemula dengan harga murah di indonesia. Sangat cocok buat sahbat pramud yang mau belajar ataupun mengasah skill dalam mengendalikan drone.





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Drone murah terbaik bagi pemula "