Syma drone terpopuler di indonesia

kenapa syma menjadi drone terpopuler di indonesia

Kenapa drone syma sangat populer di indonesia? Syma, merk drone terlaris di indonesia.

  Sahbat pramud yang berbudiman, tidak hanya luar negeri saja yang sedang demam drone. Negara indonesia pun tak luput dari hingar bingar sang baling-baling ini. Dan ternyata pengguna atau penggemar drone indonesia meningkat tajam dari bulan ke bulan.

  Dari yang muda sampai yang tua juga menggandrungi si drone ini, dari pemula maupun yang sudah profesional. Dengan penggemar drone yang meningkat tersebut, maka makin banyak merk-merk drone yang beredar di tanah air.

  Dan SYMA adalah salah satu brand drone asal cina yang sangat populer di kalangan penggemar drone di indonesia. Dan drone merk syma paling banyak digunakan oleh pemula di indonesia. Kenapa syma merupakan drone yang paling populer di indonesia? Ada beberapa faktor yang menyebabkan drone syma laris manis di indonesia. Dan pramud akan mencoba mengira dan menerka apa sih penyebabnya? monggo disimak sahbat!

Beberapa alasan kenapa drone syma populer di indonesia;

1. Nama yang simpel dan mudah diingat.
   Sebuah nama brand sangatlah penting dalam sebuah produk. Nama brand yang mudah diingat akan mudah diterima oleh masyarakat indonesia. Brand SYMA adalah merupakan nama yang mudah di ingat oleh orang indonesia. Bandingkan saja dengan drone merk lain seperti JJRC, WLTOYZ, JXD, MJX, udiRC, dan Cheerson, nama syma lebih merakyat.

2. Harga terjangkau dengan banyak fitur.
   Penggemar drone indonesia lebih memilih syma karena banyak fitur yang ditawarkan dari drone syma. Walaupun drone syma menawarkan segudang fitur , tetap dibanderol dengan harga yang murah. Dan itulah mengapa orang indonesia suka banget dengan barang yang murah tapi nanyak fitur.

3. Desain mirip dengan DJI Phantom
  Ada juga orang yang memilih drone syma karena desain dan bentuknya mirip drone premium DJI Phantom sepeti syma X5 series dan X8 series. Yup, logis saja dengan harga terjangkau sudah seperti berasa mempunyai drone mahal tingkat dewa. Karena orang indonesia lebih memilih harga murah rasa premium.

4. Banyak suku cadang dan aksesoris.
  Alasan kenapa orang memilih drone syma adalah part dan suku cadang nya banyak dijumpai atau mudah mencarinya. Yup itu salah satu alasan kuat mengapa Syma sangat populer dikalangan pecinta drone di indonesia. 
  
  Apalagi bagi pemula, belajar mengendalikan drone tidaklah mudah. Namanya juga drone yang berjalan diudara, jatuh ataupun crash adalah hal yang wajar. Dan drone tersebut pasti akan rusak karena jatuh dari ketinggian. Maka dari itu ketersediaan part / suku cadang maupun aksesoris sangatlah penting.


Sahbat pramud, demikianlah beberapa alasan kenapa syma menjadi merk drone terpopuler dan terlaris di indonesia. Dan ini adalah merupakan opini dari pramud.com.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syma drone terpopuler di indonesia"

Post a Comment