Review dan unboxing drone terbaru syma X5HW indonesia

review, unboxing dan spesifikasi syma X5HW indonesia

pramud.com | Review dan unboxing drone terpopuler di indonesia syma X5HW. Bongkar box dari syma X5HW. Sekilas spesifikasi dan kesan pertama tentang drone Syma X5 series yang sangat cocok bagi pemula.

  Dan saya pun mulai ikut-ikutan terjun di dunia pengeDRONEnan yang sedang berkembang pesat di indonesia. Rasa penasaran pun mulai muncul ketika melihat orang-orang mengendalikan drone dalam video youtube dan forum-forum lainya.


  Tanpa basa-basi saya langsung mencari drone yang cocok bagi pemula dan tentunya dengan harga yang ramah dikantong. Maklum saya tuh orang susah dan hidup serba pas-pasan ( nulisnya sambil pasang muka memelas).

  Dan akhirnya pilihan saya jatuh kepada drone syma X5HW. Kenapa harus memilih Syma X5HW? alasannya simpel, karena fiturnya yang lumayan dan harganya murah. Sudah bisa FPV dan ada fitur altitude hold, untuk review fitur, bongkar dan spesifikasi lengkapnya akan kita bahas di artikel berikutnya.

  Saya beli drone syma X5HW ini lewat toko online yang terpercaya. Setelah selang satu hari, paketan pun akhirnya sampai juga ditangan. Saya pun tidak sabar pingin cepat-cepat buka itu paketan. Dengan tergesa-gesa dan hati berdebar kencang, akhirnya saya buka itu paketan.

  Terlihat sebuah box drone syma X5HW yang lumayan besar. Seperti apa boxnya syma X5HW? bentuknya kotak sob, monggo lihat gambar dibawah ini!

unboxing drone terlaris syma X5HW indonesia - pramud

  Dan kemudian langsung saya buka tuh box atau kardusnya sahbat. Dan kesan pertama melihat sang quadcopter syma X5HW ini ialah lumayan WOWW...

review dan unboxing xyma X5HW indonesia

  Apa saja yang kita dapatkan dalam box / kardus drone syma X5HW ini? Dalam pembelian ini kita mendapatkan paket sebagai berikut:
  • 1 buah drone quadcopter syma X5HW + baterai
  • 1 buah remote control 
  • 4 buah protektor baling-baling / propeller
  • 4 buah propeller cadangan
  • 4 buah landing stand (kaki) 
  • 1 buah kamera FPV HD 2MP
  • Kabel charger
  • Obeng plus kecil
  • Stand holder buat hp 
  • Buku manual

isi box/kotak drone syma X5HW indonesia - pramud.com

  Dan inilah penampakan dari sang quadcopter syma X5HW. Dengan warna biru dan dengan dimensi yang tanggung ( tidak besar) sangat cocok untuk belajar bagi pemula seperti saya ini.

review drone syma X5HW indonesia - pramud

  Dibawah ini adalah remote control dari syma X5HW dengan warna putih dan merah. Dengan berbagai fungsi tombolnya dan remote control ini bekerja di frekuensi 2,4GHz.

penampakan remote kontrol drone syma X5HW - pramud

  Sahbat pramud, drone syma X5HW ini sudah dibekali dengan fitur FPV atau video live lewat wifi. Dengan kamera HD dengan resolusi 2MP. Dan bagaimana hasil kamera syma X5HW? belum tahu sahbat, wong belum saya coba. Gambar dibawah adalah penampakan dari kamera syma X5HW.

modul kamera fpv drone syma X5HW indonesia - pramud

Untuk hasil video unboxing dari drone syma X5HW indonesia monggo mampir DI SINI

  Sahbat pramud, demikianlah ulasan tentang unboxing dan sekilas spesifikasi dari drone syma X5HW. Untuk review kelebihan dan kekurangan syma X5HW ini akan kita bahas di artikel selanjutnya baca DI SINI.  Dan jangan lupa tetap kunjungi blog ini sahbat!





Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Review dan unboxing drone terbaru syma X5HW indonesia"

  1. sayang yah cuman 2MP resolusi kameranya...
    pinset

    ReplyDelete
  2. Wow! what a nice and great information about the unboxing drone. My friend really like drones with cameras and I Observe the action from the sky or the ceiling when she fly a drone with camera.

    ReplyDelete
  3. Je pourrais vous transférer les url pour plus de miniatures sur cette question. Ecrivez moi simplement… https://royalcbd.com/cbd-legal-status/

    ReplyDelete