Uji tes iphone 7 plus direndam dalam air


tes waterproof, water resistant iphone plus indonesia

Tes water-resistant iphone 7 plus direndam air selama 5 menit. Apakah iphone 7 plus indonesia waterproof??

  Iphone 7 plus merupakan smartphone premium terbaru besutan apple yang harganya naudubilah mahalnya kelewatan. Ya walaupun mahal namun banyak juga yang membelinya, bahkan laris manis bak kacang goreng.

  Banyak orang yang mengidamkan iphone 7 plus ini, termasuk saya , tapi apa daya saku tak sampai, hehehe. Iphone 7 plus dilahirkan dengan berbagai fitur unggulan kelas wahid. Dan salah satu fitur atau teknologi tersebut adalah water-resistant atau waterproof. 


  Dikutip dari rewatechnology.com melalui share youtube, iphone 7 plus diuji ketahanannya didalam air. Bayangkan handphone mahal seharga 15 jutaan direndam dalam air? jiannn.... Tapi tak mengapa, itu semua hanya buat menjawab rasa penasaran kita yang mau membeli atau juga yang tidak mampu membeli.

  Sahbat pramud, dikutip dari rewa technology, iphone 7 plus ini di uji tes water resistant dengan direndam dalam toples yang berisi air. Dalam pengetesannya iphone 7 plus direndam sambil memainkan sebuah video. Yang artinya iphone 7 plus ini dalam keadaan nyala.

uji tes waterproof, water resistant iphone 7 plus indonesia

  Kemudian iphone 7 plus besutan apple ini dimasukkan berlahan kedalam air sampai bodinya terendam seleruhnya dengan air.

uji tes water resistant iphone 7 plus indonesia

  Uji tes ketahanan iphone 7 plus direndam dalam air selama kira-kira lebih dari 5 menit.

uji tes iphone 7 plus indonesia direndam dalam air

  Setelah itu iphone 7 plus ini diangkat dan hasilnya pengetesan iphone 7 plus sukses direndam dalam air. dan setelah diangkat, bodinya kelihatan langsung kering. Seperti air di atas daun talas, yup mungkin itu karena fitur water-resistant. Atau mungkinkah iphone 7 plus terbuat dari daun talas? hehehe...

uji tes iphone 7 plus indonesia direndam air selama 5 menit

  Sahbat pramud, itulah hasil uji iphone 7 plus yang direndam dalam air yang dikutip dari rewatechnology.com. Kesimpulannya, fitur water-resistant iphone 7 plus bekerja dengan sangat baik. Dan smartphone ini siap diajak hujan-hujanan bahkan basah-basahan oleh pemiliknya. Jika sahbat tidak percaya dengan hasil tes iphone 7 plus ini, monggo beli dan langsung tes sendiri.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uji tes iphone 7 plus direndam dalam air"

Post a Comment