Review kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 3 pro indonesia

review kelebihan dan kekurangan xiami redmi note 3 pro

Review dan spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note 3 pro indonesia. Apa saja Kelebihan dan Kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 3 pro?

   Setelah kemarin sekilas kita unboxing Xiaomi redmi note 3 pro disini. Sekarang waktunya review sedikit tentang smartphone ini. Loh.. kok cuma sedikit sob?? iya sedikit-sedikit aja, entar kalau kebanyakan malah mendem, hehe.

  Xiaomi redmi note 3 pro indonesia dibalut dengan warna gold. Entah kenapa sekarang xiaomi demen banget membuat handphone berwarna gold? Hanya dia yang tahu.


  Di bagian depan terlihat jelas tiga tombol yakni menu, home, dan back. Dan bentangan layar yang cukup tajam dan menawan selebar daun kelor ( 5,5 inchi maksudnya ). Di jamin jempol kita akan leluasa mencolek, bahkan meremas-remas layar sang redmi ini.

  Di atas hamparan layar terdapat kamera depan 5MP, sensor, dan speaker. Sangat cocok bagi sahbat pramud yang suka narsis di depan hp dan didalam kamar mandi lagi.
tampak depan xiaomi redmi note 3 pro indonesia



  Kemudian si redmi note 3 pro dibalik ke bagian belakang. Terlihat dengan sangat jelas tempelan- tempelan stiker yang tidak jelas. Di samping itu terlihat lubang-lubang kecil yang biasa disebut lubang speaker. 

  Xiaomi redmi note 3 pro ini dibenamkan kamera 16MP dengan Led Flash, lebih dari lumayan buat jepret sana jepret sini. Diamati ada lingkaran cukup besar dibagian belakang redmi ini. Dan itu yang membuat saya risih melihatnya.

  Ternyata itu adalah teknologi dan fitur handphone kekinian yang disebut finger print atau Touch ID lebih tepatnya. Karena sensor tersebut hanya bisa digunakan untuk membuka handphone saja.

desain bagian belakang xiaomi redmi note 3 pro


 Samping kanan xiaomi redmi note 3 pro terlihan slot untuk SIM-card dan micro-SD.

bagian samping kananiri xiaomi redmi note 3 pro indonesia

  Dan dibagian samping kiri terlihat dengan sangat jelas tombol power dan tombol volume. Dan sayang sekali smartphone secanggih ini tidak ada tombol penghancurnya..

review tampak samping kiri xiaomi redmi note 3 pro

  Lanjut dengan bagian sisi bawah sang redmi note 3 pro terlihat port micro-USB. Port tersebut digunakan untuk ngecharge baterai dan transfer data. Diamati dengan seksama terlihat lubang kecil disamping port microUSB. Kalau tidak salah itu lubang microphone.

review tampak bawah xiaomi redmi note 3 pro

 Di bagian samping atas terdapat port audio 3,5mm yang dapat dicolokin headset ataupun headphone. Xiaomi redmi note 3 pro ini juga ada infrared.

review tampak samping atas redmi note 3 pro

  Sekarang kita lihat tampilan antarmuka atau istilah kerennya homescreen. Tampilan khas xiaomi yaitu MIUI begitu terasa. Redmi ini bawaanya masih menggunakan MIUI 7.

penampilan antarmuka elegan xiaomi redmi note 3 pro

  Xiaomi Redmi note 3 pro dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650, Hexa core 1.8GHz. Disokong dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB.

spesifikasi default xiaomi redmi note 3 pro

   Menggunakan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1 yang dikemas dengan tampilan MIUI 7. Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut dijamin smartphone ini mampu melibas game-game HD android dengan lancar jaya.

Untuk review kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi Note 4 indonesia monggo dibaca DI SINI .

  Sahbat pramud, itulah sekilas tentang review kelebihandan kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 3 pro indonesia. Semoga bisa jadi pertimbangan bagi sahbat pramud jika ingin memilikinya.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 3 pro indonesia"